Sonti Bakara Pipin Rapat Paripurna HUT Kota Arga Makmur ke-43

0 132

Selasa 8 Oktober 2019

JEJAKFAKTUAL. Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara Rapat paripurna HUT Kota Arga Makmur ke-43 tahun 2019.

Rapat paripurna langsung di pimpin ketua DPRD Sementara Sonti Bakara di lantai II ruang rapat paripurna DPRD Bengkulu Utara.Selasa (8/10).

Hadir acara paripuna DPRD Bengkulu Utara, Ir.H Mian, wakil Bupati Arie Septa Adinata, Gubernur Provinsi Bengkulu diwakilkan oleh Asisten III Sekda Provinsi Bengkulu Bidang Administrasi Umum Gotri Suyanto.

Selain itu, turut hadir para perwakilan kepala daerah kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu, Forkopimda, mantan Bupati, tokoh masyarakat dan tokoh adat Bengkulu Utara.

Paripuna DPRD Memperingati HUT Kota Arga Makmur ke-43 dengan Tima Menjalin Kerjasama Membangun Bengkulu Utara Maju dan Sejahtera kedepannya,”ujar Sonti.

“Iya dengan tima menjalin kerja sama Membangun Bengkulu utara semuanya bisa kita lakukan asalkan komentmen yang sunguh-sunguh di lakukan di kemajuan bengkulu Utara,”ujar Sonti.

Bupati Bengkulu Utara Ir H.Mian, sambutannya  menyampaikan, terimakasih atas kedatangan semua tamu undangan, baik dari tokoh masyarakat Bengkulu Utara maupun yang datang dari kabupaten tetangga, pada rapat paripurna DPRD, HUT Kota Arga Makmur Ke 43.

Waktu tiga tahun ini, anggaran daerah untuk pembangunan kesejahteraan masyarakat telah di laksanakan sehingga adanya penurunan, kemiskinan ini berkat kerja keras semua pihak”ujar Bupati

“Iya keberhasilan pembagunan Infrastruktur ini seperti yang kita lakukan di wilayah dapil 4 dan kepulauan terluar Enggano, merupakan kerja keras pemerintah dan masyarkat.(Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.