Terduga DPO Begal Berhasil Dibekuk Satuan Satreskrim Polres BU

0 32

Selasa 1 Oktober 2019

JEJAKFAKTUAL Bengkulu Utara – DPO tindak pidana begal dengan pencurian kekerasan di bekuk jajaran satreskrim Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Arie Faldi Warganegara,SIK melalui kasat reskrim AKP Jery Antunios Nainggolan pada saat Perss Release menuturkan.

Tersangka Zuprianto(22), Marwin Zadri (23) pada tanggal 25 dan 29 september 2019 keduanya di tangkap di kediamanya masing masing,” ujar AKP Jery.

DPO kedua tersangka ini pada tanggal 20 Februari 2018 tahun lalu, tapi masih ada 2 rekan ini yang masih belum tertangkap dan menjadi DPO Polres Bengkulu Utara.

Keempat tersangka 2 sudah di tahan 2 masih DPO. selama ini melakukan aksinya mengunakan kendaraan Motor Yamah RX king dengan BD 4526 DW dan yamaha Vixion BD 4806 DT.

Aksinya DPO ini dengan cara menyergap korban dengan menghadangkan motor di depanya,saat itu juga tersangka Zuprianto memukul kepala korban dengan tangan

Pada saat bersamaan Ardo menarik tas korban dan marwin memukul korban dengan kayu balok.

“Iya setelah korban tak berdaya lagi pelaku langsung kabur meningaklan TKP,” ujar Jery.

Dengan perbuatanya kedua DPO yang sudah meringkuk di jeruji besi denga BB 2 kendaraan bermotor 1 balok panjang 1 meter. Atas perbutanya pelaku di ancam hukuman penjara 9 tahun.

Pada saat Press Release kasatreskrim AKP Jery didampingi KBO Iptu M Asnawi dan Paur Humas polres bengkulu utara Ipda Nofriyanti.

Redaksi: Jejak Faktual

Leave A Reply

Your email address will not be published.