108 Stand Pekan Raya HUT Kota Arga Makmur ke-43

0 29

Senin 30 September 2019

JEJAKFAKTUAL Bengkulu Utara – Pemerintah Daerah Bengkulu Utara segera memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kota Arga Makmur yang ke 43 pada awal bulan oktober tahun 2019.

Agenda Pekan Raya, Pada tahun ini hal yang sama dengan tahun  lalu juga dimeriahkan 70 stand mandiri, sisanya stand SKPD.

Lebih kurang 108 lapak Stand yang akan diisi dari berbagai unsur, seperti dari dinas Instansi, sekolah, swasta, perbankan, BUMD dan masyarakat umum lainnya.

Hal ini di sampaikan Kepala Dinas.Perdagangan Bengkulu Utara, Zulkarnain SH MH, kepada awak media.Senin (30/09)

Untuk lokasi stand pameran sama dengan tahun lalu di Alun- alun Rajo Malim Paduko kecamatan kota Arga Makmur.

“Juga kita sudah melakuan pengecekan lokasi Stand, bakan sekarang juga sudah mulai melakukan pemasangan tenda masing – masing lapak, untuk ukuran lapaknya yakni 3×4 meter.

Namun, ada Dinas instansi yang ambil 2 lapak. Jadi tidak ditentukan khusus untuk dinas instansi. Mereka menyesuaikan dengan permohonan masing-masing,” ujar Zul.

Untuk jadwal pembukaan stand pekan raya, akan dibuka pada tanggal (7/10) mendatang rencananya akan dibuka langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian.

“Iya Pekan raya di gelar selama 1 minggu penuh. Memang untuk jadwal ada perubahan dari tahun sebelumnya dibuka tanggal  (4/10), tahun ini tanggal (7/10/2019),” ujar Zul.

Perubahan jadwal disebabkan Bupati ada kesibukan dinas luar yang tidak bisa ditunda.(Ed).

Leave A Reply

Your email address will not be published.