Ketua Pemuda Muhamadiyah Evi Kusandar,  Dalam Seminar Lantik  PCPM di 19 Kecamatan BU

0 201

Senin 11 Maret 2019

JEJAKFAKTUAL.COM Bengkulu Utara – Cabang Pemuda Muhamadiyah  (PCPM)  Seminar nasional berlangsung di Gedung Balai Ratu Samban Arga Makmur  dengan mengusung tema, Mempromosikan Pancasila dalam kontek Islaman dan ke-Indonesiaan.Senin (11/3)

Keteua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Bengkulu Utara, Evi Kusnandar mnyampaikan , dengan ramainya pembahasan mengenai radikalisme serta ancaman propaganda antar umat beragama terutama Islam. Maka untuk menangkal hal  pihaknya selaku bagian dari Pemuda Muhammadiyah Arga Makmur Kabupaten Bengkulu mengadakan seminar nasiolal dengan  menghadiirkan  nara sumber langsung dari staf khusus Presiden RI dan pimpinan pusat Muhammadiyah.

“Iya harapan kita dua narasumber yang hadir  ini  dapat memberikan arahan tentang Negara, Pancasila, dan Islam,” kata pemuda yang akrap di panggil sehari-hari Nandar.

Kegiatan seminar nasional, kata Evi Kusnandar, pihaknya juga telah melantik 19 PCPM yang tersebar diseluruh Kecamatan di Kabupaten Bengkulu Utara. Hal ini juga  dilantiknya 19 PCPM ini diharapkan dapat melakukan kegiatan pengajian rutin serta dapat merekrut kader-kader muda muhammadiyah yang ada di bengkulku Utara .

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, M.Ma yang diwakili staf ahli Gubernur H. Muslih Z, SH, M.Si, Sunanto S.Hi. Bupati BU diwakili oleh staf ahli bupati, Kiman Nazardi, Ketua SANS Bengkulu Utara, Andaru Pranata. serta Ketua Umum Muhammadiyah, Dandim 0423 .(SL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.